jump to navigation

Perayaan Pencapaian Produksi 100.000 Unit New Colt Diesel 28 Januari 2010 November 1, 2010

Posted by Panji Mitiqo Al-Farouk in Dunia Otomotif.
trackback

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), PT. Krama Yudha Ratu Motor (KRM), PT. Mitsubishi Krama Yudha Motors and Manufacturing (MKM) dan PT. Trijaya Union (TJU) dan Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) yang tergabung Krama Yudha – Mitsubishi Group tanggal 28 Januari 2010 kemarin merayakan prestasi luar biasa atas pencapaian produksi 100.000 unit new Colt Diesel dalam waktu 3 tahun.

Colt Diesel ke 100.000

Angka 100.000 ini merupakan prestasi yang mengagumkan sekaligus merupakan bukti kongkrit atas kualitas, kerja keras dan komitmen dari Krama Yudha – Mitsubishi Group. Meskipun pada awal tahun 2007 kami diterpa bencana banjir yang membutuhkan usaha yang keras untuk tetap meluncurkan New Colt Diesel, namun dengan kerja keras tim yang solid dan tekad yang kuat, maka kami berhasil melalui cobaan berat itu dan meluncurkan produk terbaru dari Colt Diesel pada Maret 2007.

 

Acara seremonia pelepasan produksi New Colt Diesel yang ke -100,000 berlangsung di PT. KRM dan PT. MKM di Pulo Gadung. Dalam acara ini, Mr. Kai-Uwe Seidenfuss – Vice President of Sales & Service International MFTBC memberikan penghargaan kepada PT. KTB, PT. KRM dan PT MKM yang telah berhasil membuat Indonesia menjadi pasar terbesar dan terpenting bagi MFTBC.

Celebration of New Colt Diesel 100.000 units Production

Sebagai acara puncak adalah pelepasan unit new Colt Diesel yang ke – 100,000 yang dilakukan bersama – sama oleh Manajemen Krama Yudha – Mitsubish Group, yaitu Bpk. Manahara selaku Presiden Direktur KRM, Bpk. Eka Rasja Putra Said selaku Presiden Komisaris KTB dan Mr. Fumio Kuwayama selaku Presiden Direktur KTB.

 

Ucapan selamat atas prestasi ini tidak hanya disampaikan oleh MFTBC selaku principal, namun juga dari Mitsubishi Corporation, yang disampaikan oleh Mr. Hidemoto Mizuhara selaku General Manager – Motor Vehicle ASEAN & South West Asia Unit – Motor Vehicle Business Division – Mitsubishi Corporation, dalam kata sambutan yang diberikan. Tamu kehormatan dari Krama Yudha Holding, Bpk. Fahmi Idris selaku Komisaris juga tampak hadir untuk memberikan selamat kepada Krama Yudha – Mitsubishi Group atas prestasi ini.

Prestasi tentunya tidak dapat tercapai tanpa kerja sama yang baik dari berbagai pihak, salah satunya dari pada Supplier. Untuk itu, pada kesempatan ini KTB memberikan penghargaan kepada para Supplier yang memiliki kinerja terbaik dalam aspek Quality, Delivery selama tahun 2009. Apresiasi dan terima kasih tentunya juga kami ucapkan kepada semua supplier Krama Yudha – Mitsubishi Group yang telah bekerja sama dengan baik

dalam menghasilkan produk berkualitas.

 

New Colt Diesel diluncurkan oleh KTB secara resmi pada tanggal 26 Maret 2007 untuk pasar Indonesia sebagai “si Kepala Kuning” yang semakin baik. New Colt Diesel hadir sebagai truk generasi millenium baru dengan teknologi dan keunggulan yang modern. Dengan standar Euro 2, New Colt Diesel tampil semakin gagah dengan perubahan design eksterior dan fitur-fitur baru. Kenyamanan New Colt Diesel pun kian sempurna dengan

konsep baru untuk kendaraan niaga.

 

Peluncuran New Colt Diesel mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat Indonesia. Keunggulan, kehandalan jajaran produk New Colt Diesel, dengan tagline 3 SUPER: Super Economical, Super Speed dan Super Power siap mendukung bisnis konsumennya disegala medan, baik dimedan berat ataupun angkutan serba cepat. New Colt Diesel sudah teruji tangguh dan andal sejak lama, memiliki mesin diesel yang tangguh, efisien bahan bakar, kapasitas muatan angkut yang banyak dan suku cadang yang mudah didapat.

 

Colt Diesel telah mendominasi sektor bisnis di Indonesia dan telah sangat dikenal, sangat laku dan sangat digemari karena durabilitasnya, kekuatannya dan kemudahan perawatannya. Colt Diesel mampu menjadi market leader di kelas light truck selama hampir 40 tahun, dengan prestasi penjualan yang hampir mencapai 60% market share di pasar kendaraan niaga Indonesia. Tinta emas atas prestasi gemilang di kelas kendaraan niaga Indonesia, mendapat apresiasi khusus dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation selaku principal,

dengan dianugrahkannya Fuso Award for Market Share kepada KTB atas pretasi pencapaian market share sebesar + 60% selama 3 tahun terakhir (2006 ~ 2008).

 

Terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan pencapaian produksi 100.000 unit New Colt Diesel dalam waktu 3 tahun. Prestasi ini tentunya bukan hanya menjadi sebuah perayaan atas sebuah kesuksesan semata, namun juga sebagai semangat baru untuk dapat lebih memberikan kualitas dan pelayanan yang terbaik bagi konsumen truk Mitsubishi di Indonesia. Mitsubishi optimis untuk tetap memimpin pasar kendaraan niaga di Indonesia, menjadi yang terbaik dan terpercaya di Indonesia guna terus membantu membangun industri otomotif di tanah air secara berkesinambungan.

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: